Jalan Kecamatan Gandus alami kerusakan

id jalan rusak,berita palembang,berita sumsel,jalan gandus,jalan menuju gandus rusak parah,Ucok Hidayat,dinas pu,perbaikan jalan gandus

Jalan Kecamatan Gandus alami kerusakan

Dokumentasi- Jalan rusak. (ANTARA Sumsel)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Jalan menuju Kecamatan Gandus Kota Palembang hingga kini dalam kondisi rusak sehingga harus berhati- hati terutama saat melalui jalan Lettu Karim Kadir tersebut.

Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Sumatera Selatan Ucok Hidayat di Palembang, Rabu membenarkan jalan tersebut ada beberapa titik yang mengalami kerusakan.

Pihaknya telah mendapatkan laporan terhadap kerusakan jalan tersebut, dan telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Palembang untuk memperbaikinya.

"Memang sekarang ini jalan tersebut masih menjadi tanggung jawab Kota Palembang," katanya.

Menurut dia, beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Palembang akan menyerahkan pemeliharaan jalan tersebut pada Pemprov Sumsel, namun pihaknya belum menerima secara resmi karena masih ada paket pengerjaan jalan dari Kota Palembang pada 2017.

Jalan merupakan sarana penghubung bagi masyarakat, dan penghubung antar kabupaten dan kota di Sumsel sehingga keberadaanya harus selalu terawat.

"Oleh karena itu perlu dijaga bersama sehingga jalan tetap baik dan aman dilalui," tambah dia.
(T.U005/I016)