Pertamina pererat silaturahmi melalui gathering mekanik

id PT Pertamina Lubricants,silaturahmi pertamina,pelumas Pertamina,berita palembang

Pertamina pererat silaturahmi  melalui gathering mekanik

Gathering mekanik outlet yang dilaksanakan Pertamina (ANTARANews Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (Antaranews Sumsel) - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II wilayah Sumbagsel kembali mempererat silaturahmi sekaligus menjaga kualitas layanan pebisnis
pelumas Pertamina melalui gathering mekanik outlet untuk wilayah Palembang pada 23 Januari 2018.

"Gathering ini merupakan salah satu wujud terima kasih kami terhadap kerja keras dan semangat outlet dalam merekomendasikan Pelumas pertamina ke konsumen Indonesia," kata Sales Region Manager II wilayah Sumbagsel, Sinung Wikantoro di Palembang, Selasa (23/1) malam.

Menurut dia, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan program-program menarik bagi mereka, serta turut memperluas pengetahuan para mekanik bengkel agar memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen.

Gathering outlet merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia, katanya.

Pada gathering outlet ini, PT Pertamina Lubricants juga memberikan penghargaan dan apreasi kepada mekanik outlet dengan cutting label terbanyak.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja rekan-rekan mekanik dan komitmen kami adalah terus menjadi mitra bisnis yang saling mendukung dan maju bersama," ujarnya.

Selain sebagai wadah berkumpul, gathering ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan saling berbagi demi menguatkan jalinan bisnis.

Dalam gathering yang diikuti sekitar 150 mekanik outlet ini juga menerima paparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas saat ini dan tantangan serta potensi yang ada di pasar serta refreshment product knowledge Pelumas Pertamina yang disampaikan oleh Sales Area Manager Retail Sumbagsel-Babel PT Pertamina Lubricants Indra Yudanto.

Sebelum menghadiri acara gathering ini, para mekanik diikutsertakan dalam program outlet yakni "Key In Program" atau program "cutting label" dimana para mekanik akan mendapatkan satu tiket undangan gathering dengan menukarkan 10 cutting label Pelumas Enduro series dan satu kupon undian doorprize dengan menukarkan lagi 10 cutting label Pelumas Enduro series.

Mekanik juga dapat mengajak sanak saudara atau anggota keluarga dengan kembali menukarkan 10 cutting label Pelumas Enduro series untuk satu tiket gathering tambahan.

Pengumpulan cutting label dilakukan selama tiga bulan, mulai Oktober-Desember 2017. Besaran klaim mekanik akan dilihat dari data penebusan outlet terhitung pada Oktober sampai dengan Desember 2017.
(T.KR-SUS/Y008)