Juventus terus memberi tekanan kepada Napoli

id juventus,berita palembang,napoli,klasemen liga italia,poin liga italia

Pemain Juventus. (Antarasumsel.com/Reuters)

Milan (Antara/Reuters) - Juventus kembali hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen Liga Italia Napoli, berkat kemenangan 1-0 atas tamunya Genoa pada Senin, meski ini bukanlah penampilan meyakinkan dari sang juara bertahan.

Douglas Costa mencetak gol pada menit ke-16, mengakhiri laju empat "clean sheet" beruntun kiper Genoa Mattia Perin di liga, untuk membuat timnya yang menghuni peringkat kedua terus menempel Napoli.

Napoli dan Juve masing-masing memenangi lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia, untuk mencapai 54 dan 53 poin, di mana Lazio dan Inter Milan kini tertinggal sepuluh poin dari tim Turin tersebut.

Costa mengoper bola kepada Mario Manduzkic di sisi kiri dan ia mengecoh pertahanan Genoa dengan mengirimannya kembali ke pemain Brazil itu, yang tidak terkawal untuk menaklukkan Perin dari jarak dekat.

Genoa lebih banyak bermain di area pertahanan mereka sendiri pada babak pertama, meski Diego Laxalt sempat mengancam melalui tembakan jarak jauh yang melambung di atas mistar gawang Wojciech Szczesny.

Juventus terus mendominasi penguasaan bola setelah turun minum namun tidak mampu menyarangkan gol kedua.

Kepercayaan diri Genoa bertambah dan mereka berjuang sampai akhir, sempat menimbulkan kepanikan di area Juve sebelum Giorgio Chiellini menyapu bola, namun mereka tidak pernah terlihat benar-benar mengancam.
Penerjemah: A.R.A Adipati/C/A. Suhendar
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar