Taman remaja Jambi lebih gaul

id taman remaja jambi,tempat berkumpulremaja,taman kota,berita palembang,berita sumsel

Taman remaja Jambi lebih gaul

Taman remaja Jambi (ANTARA Sumsel/Syarif Abdullah/18)

Jambi (Antaranews Sumsel)  - Taman Arena Remaja Kota Jambi di Jalan H Agus Salim di kota itu tampil lebih menarik sebagai ajang interaksi dan gaul kawula muda maupun masyarakat umum.

"Gelanggang remaja lebih keren, ada naik kelas dibanding tahun lalu," kata Annisa salah seorang pengunjung Taman Arena Remaja Kota Jambi, Selasa.

Annisa bersama enam rekannya berasal dari Kabupaten Kerinci yang tengah berlibur di Kota Jambi. Dengan menggunakan sepeda dari persewaan di kawasan Perumnas di Jalan Brigjen Basuki Rachmat, Annisa dan kawannya meluncur sejak pagi hari.

Ia menyebutkan banyak perubahan di taman remaja Kota Jambi yang saat ini telah dikemas lebih asri.

"Awal 2017 saat berkunjung ke sini belum sebaik ini, remaja Jambi nggak salah pilih bila menjadikan kawasan ini sebagai lokasi strategis untuk berinteraksi," katanya.

Selain memiliki lapangan parkir yang luas, taman tersebut juga memiliki panggung hiburan berikut tribunnya, yang setiap akhir pekan digunakan untuk menggelar berbagai seni budaya dari sejumlah kecamatan di Kota Jambi.

Sedangkan tamannya dilengkapi dengan wahana olahraga yang disiapkan oleh Pemkot Jambi. Selain itu sudut-sudut dan fasilitas di tempat itu cocok untuk digunakan berswafoto karena memiliki berbagai sudut yang ditata apik.

Gelanggang remaja berlokasi sekitar 300 meter dari kawasan Tugu Keris Siginjai dan Taman Pedestrian Jomblo di Kota Baru Kota Jambi.