Armada jumpa penggemar di KL

id Armada,band armada

Rizal vokalis Armada menghibur penggemarnya. (ANTARA Sumsel/Feny Selly)

Kuala Lumpur (Antaranews Sumsel) - Band asal Indonesia yang naik daun, Armada, melakukan jumpa penggemar dalam "Asal Kau Bahagia Tour Official Meet and Greet" di Quill Mall, Kuala Lumpur, Minggu.

Ratusan penggemarnya berkumpul mulai pukul 15.00 waktu setempat, namun band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) datang terlambat karena pesawatnya dari Jakarta terlambat.

Kesempatan menunggu tersebut diisi oleh panitia dengan mengajak para penonton unjuk kebolehan menyanyikan lagu-lagu Armada di atas panggung, kemudian diberi hadiah CD Armada Band dan cenderamata lainnya seperti kaos.

Sekitar pukul 16.00, rombongan Armada datang dan disambut dengan riuh oleh penggemarnya terdiri pada warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Malaysia dan ratusan penggemar asal Malaysia.

Sebagaimana judul tournya, pada kesempatan tersebut vokalisnya Rizal sempat menyanyikan lagu hits "Asal Kau Bahagia", namun tidak utuh kemudian dilanjutkan foto bersama dengan mengundang sejumlah penggemar ke atas panggung.

Saat jumpa pers dengan wartawan Malaysia, mereka memohon maaf karena datang terlambat dan sempat kewalahan karena pulang dari Batam langsung ke Jakarta baru terbang ke Kuala Lumpur.

"Apresiasi penggemar di Kuala Lumpur luar biasa. Ini membuat kami bahagia. Pada konser 17 Maret 2018 di KL Life Center ada 20 lagu yang akan dibawakan termasuk lagu sebelum Armada terbentuk," kata vokalinya, Rizal.

Menjawab pertanyaan wartawan, Armada menegaskan berkali-kali mendapatkan tawaran konser bersama dengan band Malaysia namun belum sempat dilakukan dan ini dianggap belum jodoh saja.

"Kami tidak menganaktirikan penggemar di Malaysia. Kalau ada anak tiri pasti tidak ada lagu-lagu kami keluar di youtube," katanya lagi.

Tentang perbedaan Armada dengan band yang lain, dia mengatakan orang dan lagunya jelas beda tetapi setiap band memang mempunyai ciri khas masing-masing.

"Alhamdulillah kami sudah mengeluarkan lima album. Kami mempunyai lagu-lagu yang familier di Malaysia. Kalau dibilang unik atau tidak unik, fans yang menilai sendiri," katanya.

Dia berharap konser di Malaysia nanti tiketnya habis terjual dan semua bisa terpuaskan.

Malaysia dinilai memang haus dengan Armada karena memang sejak awal hingga sekarang belum pernah tampil di Malaysia.
(T.A034/B. Budiman)

Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar