Alex minta Dodi-Giri lanjutkan pembangunan Sumsel

id Alex Noerdin,berita palembang,berita sumsel,gubernur sumsel,ketum golkar,Dodi Reza Alex,Giri Ramanda

Alex minta Dodi-Giri lanjutkan pembangunan Sumsel

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (kanan) berjalan bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Alex Noerdin.(ANTARA Sumsel/Nova Wahyudi/dol/17)

Palembang (Antaranews Sumsel) - Ketua Partai Golkar Sumatera Selatan Alex Noerdin meminta pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda untuk melanjutkan pembangunan di provinsi tersebut.

Pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda adalah pejuang dapat melanjutkan perjuangan membangun Sumatera Selatan, kata Alex Noerdin pada deklarasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel tersebut di Palembang, Rabu.

Menurut dia, Provinsi Sumsel merupakan salah satu provinsi termaju di Indonesia.

"Kita yakin Dodi dan Giri bisa melanjutkan pembangunan ini, karena keturunan pejuang dengan prestasi dan kinerja selama ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu Alex juga mengajak untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda.

Pada deklarasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda itu dihadiri para pengurus partai pengusung yaitu Golkar, PDI Perjuangan dan PKB.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.
(T.KR-SUS/S027)