Ishak Mekki-Yudha deklarasi maju Pilkada Sumsel

id Ishak Mekki,Ishak Mekki-Yudha, pilkada sumsel,pemilihan gubernur sumsel,pilkada 2018,calon gubernur sumsel,cagub sumsel,berita sumsel,berita palembang

Ishak Mekki-Yudha deklarasi maju Pilkada Sumsel

Deklarasi pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel Ishak Mekki - Yudha Mahyuddin.

Palembang (Antaranews Sumsel) - Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin mendeklarasikan keikutsertaan pada Pilkada 2018.

Calon Gubernur Sumsel, Ishak Mekki di Palembang, Selasa, dalam orasi politiknya menyatakan, dirinya sudah keliling 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan sehingga sudah tahu yang diinginkan dan diharapkan masyarakat di daerah tersebut.

"Dengan begitu tentunya saya juga akan siapkan solusi yang terbaik untuk permasalahan warga Sumsel," ujarnya.

Ia menyampaikan, program yang baik akan terus dilanjutkan apabila diberi amanah oleh rakyat dalam memimpin Sumsel ke depan.

Ia menuturkan, seperti program sekolah gratis dan berobat gratis yang memang sangat membantu masyarakat, akan dilanjutkan bahkan akan disempurnakan lagi.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel Yudha Mahyuddin menyampaikan dirinya akan melengkapi kinerja Ishak Mekki untuk dapat memimpin Sumsel.

Pada kesempatan itu juga hadir pengurus partai pengusung PPP, PBB dan Partai Demokrat.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel, Agus Sutikno menyampaikan, bahwa kader partai itu siap memenangkan pasangan Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin menjadi Gubernur dan Wakil GubernurSumsel periode 2018-2023.

"Sebagai partai pengusung kami sudah membulatkan tekad untuk mendukung pasangan ini," ujarnya.

Apalagi pasangan Ishak-Yudha sangat tepat, dengan karir politik dan birokrasi dari Ishak Mekki ditambah dengan Yudha Mahyuddin sebagai pemuda yang sangat berprestasi.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.
(T.KR-SUS/S023)