Pemeran film ayat-ayat cinta 2 sambangi Palembang

id artis, bioskop, nonton, nontof film, film, pemeran film, telkomsel, film ayat-ayat cinta, kunjungi palembang, dewi sandra, telkom

Pemeran film ayat-ayat cinta 2 sambangi Palembang

Pemeran Ayat-ayat cinta 2 (ANTARA) (ANTARA/)

...Pemeran AAC 2 yakni Fedi Nuril, Dewi Sandra, dan Syifa Hadju ke Palembang dalam rangka kegiatan meet and greet yang digelar Telkomsel...
Palembang  (Antaranews Sumsel ) - Sejumlah pemeran film Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2 menyambangi Kota Palembang, Sumatera Selatan untuk bertemu dengan para penggemarnya yang berada di kota "pempek" tersebut.

"Kita berterima kasih dengan dukungan para penggemar di sini," kata pemeran AAC 2, Fedi Nuril yang didampingi Dewi Sandra dan Syifa Hadju saat kegiatan meet and greet yang digelar Telkomsel di Kota Palembang, Rabu.

Pada kesempatan itu Fedi Nuril bersama Dewi Sandra dan Syifa Hadju juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para penggemarnya.

Dewi Sandra juga mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap film tersebut dan juga bisa bersilaturahmi dengan para penggemarnya di Kota Palembang.

Telkomsel kembali menggelar kegiatan meet and greet dengan pemeran film Ayat Ayat Cinta (AAC) 2 dan Kota Palembang terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan meet and greet dengan menghadirkan Fedi Nuril, Dewi Sandra dan Syifa Hadju.

"Kegiatan meet and greet dengan pemeran fim AAC 2 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan," kata General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo.

Menurut dia, selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa SMS, foto dan video AAC2 yang dapat diakses sehingga semakin mendekatkan pelanggan dengan artis pujannya.

Kegiatan meet and greet dengan artis pendukung dan nonton bareng berlangsung di lima kota antara lain Makassar, Cirebon, Bekasi, Palembang dan Lombok.

Sebanyak 25 pelanggan terpilih antusias dalam mengikuti meet and greet dengan artis dan nonton bareng di CGV Social Market Palembang.

Untuk mengikuti meet and greet dengan pemeran film AAC2 para pelanggan terlebih dahulu mengaktifkan konten AAC2 dan juga paket videomax.

Bagi pelanggan yang mengaktifkan konten yang paling banyak akan terpilih sebagai peserta meet and greet dengan artis pemeran dan nonton bareng.

Selain itu pelanggan juga dapat mengikuti program layanan digital konten behind the scene Film AAC2. Sebanyak 10 pemenang yang beruntung berkesempatan untuk dinner bareng pemeran film serta mendapatkan uang saku senilai Rp1 juta, katanya.