Warga Mukomuko berharap pembangunan jalan selesai 2017

id perbaikan jalan,pembuatan jalan,jalan rusak,perbaikan jalan rusak,jalan rusak mukomuko,berita palembang,berita sumsel

Warga Mukomuko berharap pembangunan jalan selesai 2017

Perbaikan Jalan . (ANTARA FOTO/Feny Selly)

Mukomuko (Antaranews Sumsel) - Warga Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, berharap pihak PT Lestari Sarana Mandiri Bengkulu sebagai penyedia barang dan jasa pemerintah dapat menuntaskan proyek pembangunan jalan poros di wilayah tersebut dalam tahun ini.

"Kami berharap kontraktor menuntaskan pekerjaannya dalam tahun ini. Jangan sampai jalan di wilayah gagal dibangun seperti tahun 2016 pembangunan jalan tidak tuntas," kata warga Kecamatan Malin Deman Sawal dalam keterangan tertulis di Mukomuko, Jumat.

Ia mengatakan, pemerintah daerah setempat berencana membangun jalan poros di wilayah ini sejak tahun 2016, tetapi pembangunannya gagal karena tidak ada anggaran untuk pembangunannya.

Pemerintah daerah setempat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang baru tahun ini mulai membangun jalan poros menjadi aspal hotmik.

Namun, katanya, sampai akhir bulan Desember tahun ini pengerjaan pembangunan jalan poros di wilayah itu baru sebatas pengerasan menggunakan batu pecah dan "split".

"Kalau melihat sisa waktu, saya khawatir pekerjaan itu tidak selesai, apalagi dalam papan merk sudah tertulis batas akhir pekerjaan sampai tanggal 25 Desember 2017," ujarnya lagi.

Ia berharap, pemerintah daerah setempat tidak membuat warga di wilayah ini kecewa untuk kedua kali akibat pekerjaan pembangunan jalan tidak tuntas dalam tahun ini.

Untuk itu, ia berharap, ada solusi dari pemerintah daerah setempat untuk menuntaskan pekerjaan pembangunan jalan di wilayah itu dalam tahun ini.