Kapolda Metro waspadai geng motor resahkan masyarakat

id Idham Azis,irjen Idham Azis,Kapolda Metro Jaya,genk motor,geng motor meresahkan,patroli polisi,antisipasi geng motor

Kapolda Metro waspadai geng motor resahkan masyarakat

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. (ANTARA /Rivan Awal Lingga)

Jakarta (Antaranews Sumsel) - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan anggota dan jajarannya mewaspadai geng motor yang meresahkan masyarakat.

"Kami gelar patroli skala besar dan kecil guna mengantisipasi aksi itu (geng motor) yang meresahkan," kata Irjen Polisi Idham Azis di Jakarta Kamis.

Irjen Idham juga mengatakan kegiatan patroli skala besar dan kecil itu harus dilakukan guna mengantisipasi aksi kejahatan menjelang perayaan malam Tahun Baru 2018.

Polda Metro Jaya, dikatakan Idham mengerahkan anggota patroli bersepeda motor untuk mengawasi kelompok motor yang terlibat balapan liar.

Bahkan Kapolda Metro Jaya memerintahkan anggotanya mengambil tindakan tegas terhadap kelompok bersepeda motor yang merencanakan aksi kejahatan.

Idham juga mengimbau masyarakat berperan menjaga ketertiban umum dan menjauhi tindakan yang berpotensi mengganggu keamanan saat perayaan tahun baru.

Polda Metro Jaya akan memberikan pelayanan dan pengawalan bagi kelompok maupun komunitas kendaraan yang konvoi di jalanan agar tertib.