City tak terkalahkan di Liga Inggris

id Manchester City,liga inggris,berita palemabng,berita sumsel,Newcastle United,Pep Guardiola

City tak terkalahkan di Liga Inggris

Manchester City .

London (Antara/Reuters) - Laju tidak kenal lelah Manchester City di sepak bola Inggris berlanjut pada Rabu ketika gol Raheem Sterling membawa mereka menang 1-0 di markas Newcastle United, untuk memperpanjang rekor luar biasa mereka yakni torehan 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris.  

Penyelesaian apik Sterling pada menit ke-31 membuat pasukan Pep Guardiola mencatatkan 20 hasil tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini dan sekaligus memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen liga menjadi 15 poin, pada malam di mana mereka mendominasi permainan namun begitu banyak membuang peluang.

Rafa Benitez memulai permainan dengan pendekatan negatif yang pernah dimainkan Newcastle di St James Park, membuat City mampu memonopoli permainan sebelum Sterling akhirnya memecah kebuntuan dengan gol ke-13nya musim ini.

Total City memiliki tiga peluang yang membentur mistar gawang dua dari Sergio Aguero dan satu dari Kevin De Bruyne dan mereka nyaris harus membayar atas kegagalannya memanfaatkan peluang ketika sundulan Dwight Gayle melebar untuk Newcastle.
(H-RF)