Telkomsigma perkuat infrastruktur digital hadapi era disrupsi

id Telkomsigma,digital,itc,aplikasi,berita palembang

Telkomsigma perkuat infrastruktur digital hadapi era disrupsi

(ANTARA Sumsel)

Jakarta (Antaranews Sumsel) - Telkomsigma dinilai sukses mengimplementasikan konsep disrupsi dengan membangun infrastruktur digital untuk mencetak para ahli di bidang IT yang telah menjadi pemimpin di beberapa perusahaan besar di Indonesia.

"Sebagai perusahaan ICT terdepan dan terpercaya di Indonesia, kami terus mendukung pertumbuhan bisnis segala jenis perusahaan untuk menghadapi fenomena digital disruption dengan menghadirkan layanan ICT berkualitas internasional, yang bersifat "end-to-end" solution," kata Direktur Utama Telkomsigma Judi Achmadi di Jakarta, Minggu.

Menurut Judi, Telkomsigma telah mengembangkan berbagai solusi ICT sebagai transformasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi industri, sehingga dianggap penyedia "managed service" terbaik di Indonesia.

Keberhasilan Telkomsigma menyiasati era disrupsi tersebut mendapat penghargaan pada ajang BUMN Branding & Marketing Award 2017.

Pada kesempatan itu, Telkomsigma meraih empat penghargaan sekaligus, yaitu The Best Disruptor Company, The Best Product Branding Company, The Best Corporate Communication, dan sebagai The Best CMO Corporate Branding & Marketing Performance dalam kategori anak perusahaan BUMN.

"Penghargaan ini merupakan prestasi atas kerja keras seluruh tim yang tiada henti. Ke depan kami akan lebih banyak melahirkan layanan dan solusi yang inovatif dan menjawab kebutuhan berbagai industri di Indonesia serta berusaha survive dengan menggunakan 'disruption mindset concept," ujarnya.
 
Keberhasilan Telkomsigma menyiasati era disrupsi dibuktikan dengan membangun infrastruktur berbasis digital di Indonesia seperti mengembangkan berbagai solusi ICT sebagai transformasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi industri.

Berbagai inisiatif yang telah dilakukan Telkomsigma seperti implementasi e-ticketing untuk PT KAI, Aplikasi perizinan online untuk Kementerian Perhubungan, Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Telkomsigma juga telah mendukung berbagai kota di Indonesia sebagai Smart City dengan menggunakan "disruption mindset concept".

Saat ini, Telkomsigma mendominasi industri, diantaranya Telkomsigma telah mengimplementasikan layanan dan solusi ICT untuk industri Banking, Media & Communication, Property & Construction, Tourism & Hospitality, Education, Financial & Insurance.

Selanjutnya, Manufacturing & Agribussiness, Transportation, Healthcare, Energy & Resources, Maritime & Logistics, Trading & Distribution, Information & Business, Government, Small Medium Enterprise, Wholesale dan Retail.