Markho Meraudje gabung latihan Sriwijaya FC

id Markho Meraudje bergabung latihan sfc, Markho Meraudje, sriwijaya fc, manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat , laskar wong kito

Markho Meraudje gabung latihan Sriwijaya FC

Pemain Baru Sriwijaya FC mengikuti sesi latihan bersama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Selasa (15/8). (ANTARA Sumsel/Nova Wahyudi/17)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pemain belakang Sriwijaya FC Markho Meraudje sudah bergabung dalam sesi latihan tim di lapangan bisbol Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis.

Kehadiran pemain asal Papua itu membenarkan klaim manajemen Sriwijaya FC yang menyatakan bahwa klub masih memilikinya. Sebelumnya, Markho Meraudje dikabarkan telah hijrah ke Bali United.

Dalam sesi latihan sore itu, Markho tidak berlatih terpisah tapi langsung bergabung dengan pemain lain melahap menu latihan yang diberikan asisten pelatih Rahmad Darmawan, Rasiman.

Sebelumnya, manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengatakan, Markho masih terikat kontrak selama satu tahun dengan Sriwijaya FC.

"Jika dia tidak mau lagi main di Sriwijaya ya tidak apa-apa. Tidak ada paksaan. Tapi, tim yang mau mengambil dia harus bayar kompensasinya," ujar Ucok.

Menurutnya, Sriwijaya FC tidak memiliki persoalan jika seandainya Markho memutuskan untuk hengkang.

Hanya saja, dia menyayangkan jika hal tersebut benar adanya mengingat tim memiliki visi dan misi yang jelas pada musim ini yakni masuk dalam jajaran tiga besar liga utama.

Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan di antaranya Makan Konate (Mali) dan Manuchekhr Dzalilov (Timnas Tarjikistan), Mahamadou Ndiaye (Timnas Mali) dan Esteban Vizcarra (Argentina).

"Kami tidak main-main musim ini," ujar Ucok.