Wapres tinjau fasilitas olahraga Asian Games di Palembang

id wapres, jusuf kalla, wapres tinjau jakabaring, wapres dan gubernur sumsel tinjau fasilitas asian games jakabaring, jakabari, stadion gelora sriwijaya

Wapres tinjau fasilitas olahraga Asian Games di Palembang

Wakil Presiden Jusuf Kalla. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Wakil Presiden M Jusuf Kalla meninjau pembangunan fasilitas olahraga Asian Games XVIII 2018 di Jakabaring Palembang, Kamis.

Wapres setiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang,  istirahat beberapa menit langsung menuju kawasan olahraga Jakabaring.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Wapres didampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin melalui ruas jalan yang juga sedang dibangun jalur kereta api ringan atau LRT.

Tidak beberapa dalam perjalanan Wapres mulai memasuki Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Wapres setiba di kawasan olahraga tersebut langsung melihat beberapa fasilitas pertandingan di antaranya cabang olahraga boling.

Wapres di arena boling tersebut dengan tersenyum mengekspresikan diri saat mencoba mengayunkan bola boling di halaman  fasilitas pesta olahraga internasional tersebut yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Selanjutnya Wapres bersama rombongan meninjau fasilitas pertandingan cabang olahraga menembak yang saat ini sedang tahap penyelesaian.

Dalam peninjauan fasilitas olahraga yang berada di kawasan olahraga Jakabaring Palembang Wapres tetap mengendarai mobil.

Sementara Gubernur Sumsel saat mendampingi Wapres dalam peninjauan tersebut langsung menerangkan perkembangan pembangunan fasilitas olahraga yang sedang dibangun.

Wapres direncanakan petang ini langsung menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan.