Baliho calon Gubernur Sumsel bertebaran di OKU

id baliho, baliho cagub sumsel, baliho cagub bertebaran di oku, cagub sumsel, pilkada serentak 2018

Salah satu baliho bakal calon Gubernur Sumsel di Kabupaten OKU (ANTARA Sumsel/17/Edo Purmana/I016)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Baliho bakal calon Gubernur Sumatera Selatan mulai bertebaran dan dipasang pada sejumlah kawasan di Kabupaten Ogan Komering Ulu menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2018.

"Beberapa baliho para kandidat bakal calon (balon) Gubernur? Sumatera Selatan priode 2018 -2023 saat ini sudah mulai terlihat terpasang di beberapa titik jalan di Kota Baturaja," kata Tokoh Pemuda Ogan Komering Ulu (OKU), Hendri di Baturaja, Senin.

Dia menjelaskan, sejumlah baliho untuk pengenalan diri balon tersebut dipajang secara jelas menampilkan tulisan nama calon yang berniat maju mencalonkan diri sebagai gubernur Sumsel pada pilkada mendatang.

"Salah satu kawasan yang sering dipajang baliho balon gubernur yakni Jalan A Yani, Kemelak Bindung Langit dan Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh Baturaja," katanya. 

Menurut dia, pemasangan baliho para balon Gubernur Sumsel ini dinilai sah-sah saja agar masyarakat dapat mengetahui siapa saja sosok tokoh politik yang akan maju nantinya dalam Pilkada Sumsel. 

"Kalau saya menilainya sah-sah saja. Sebab dengan dipajang baliho masyarakat jadi tahu siapa saja tokoh yang akan maju nanti," ujarnya.

Sebaliknya, menurut tokoh pemuda OKU lainnya, Ridwansyah saat dikonfirmasi secara terpisah justru menilai pemasangan baliho para balon gubernur dinilai belum pas. 

"Karena belum masuk tahun pilkada dan belum ditetapkan secara resmi oleh pihak penyelenggara pesta rakyat tersebut," ujar dia.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar