Sriwijaya FC kini buru striker Asia Tengah

id sriwijaya fc, sfc, laskar wong kito, ucok hidayat, dodi reza alex

Sriwijaya FC kini buru striker Asia Tengah

Sriwijaya FC (Antarasumsel.com/Grafis/Ang)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Manajemen Sriwijaya FC kini berburu striker asal Asia Tengah untuk memperkuat skuat musim kompetisi 2018.
    
Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat di Palembang, Sabtu, mengatakan, lantaran khawatir pemain incaran ini akan disambar tim lain maka klub masih merahasiakan namanya.
    
"Kami masih negosiasi. Yang jelas, pemain ini striker dari negara Asia Tengah dan berlabel timnas," kata dia.
    
Ia memberikan bocoran bahwa pemain ini sempat menjadi topskorer di liga negaranya dan belum pernah bermain di Indonesia. "Jika deal, akan langsung didatangkan ke Palembang, karena pada 4 Desember sudah latihan perdana," kata Ucok.
    
Sebelumnya, Presiden Klub Dodi Reza Alex melalui akun media sosialnya telah mengumumkan lima pemain yang direkrut pada musim ini yakni duo gelandang Esteban Vizcarradan Makan Konate, winger Irsyad Maulana, bek tengah Agung Prasetyo, dan bek sayap Alfin Tuasalamony. Selain itu, adapula Adam Alis dan Yogi Rahadian.
    
Perburuan pemain musim ini dilakukan manajemen Sriwijaya FC dengan serius karena Sriwijaya FC mengusung target tinggi yakni kembali ke jalur juara setelah musim lalu terpuruk pada urutan ke-13.     
    
Pada musim ini, manajemen kembali mendatangkan pelatih "juara" Rahmad Darmawan. 
    
Manajemen klub berharap setidaknya tahun ini Sriwijaya FC berharap bisa menembus persaingan tiga besar, dan 2019 bisa menggondol pulang piala juara.
    
Presiden Klub Dodi Reza Alex mengatakan manajemen memberikan keleluasaan kepada pelatih baru untuk menentukan pemain mana saja yang direkrut.
    
"Urusan itu kami percayakan ke pelatih, sama sekali tidak ada intervensi. Tinggal lagi, tim marketing klub harus kerja keras cari pemasukan dana untuk memenuhi keinginan Rahmad Darmawan," ujar Dodi.