Foodmart Palembang datangkan nanas madu Lampung

id buah-buahan, nenas, nanas madu lampung, foodmart, buah lokal, foodmart palembang, foodmart datangkan nanas lampung

Karyawan Foodmart Palembang sdang merapikan buah. (ANTARA Sumsel/17/Susi/I016)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Foodmart Palembang mendatangkan buah nanas madu dari Bandar Lampung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat karena kualitasnya lebih baik.

"Kalau untuk buah nanas yang kami sediakan di sini berasal dari Bandar Lampung," kata Manager Foodmart Palembang Pepen yang didampingi supervisor buah dan sayur, Eko P di Palembang, Jumat.

Menurut dia, sekarang ini pihaknya lebih banyak menyediakan buah-buahan lokal daripada buah impor karena kualitasnya juga baik.

"Sekarang ini, kami juga sedang melakukan promo dengan memberikan penawaran menarik untuk harga buah segar dengan harga jauh lebih murah," katanya.

Ia mengatakan untuk buah nanas madu sekarang ini harganya turun dari Rp28.900 menjadi Rp27.500, sedangkan buah naga dari Rp20 ribu lebih menjadi Rp15.999 perkilogram, sedangkan lemon impor dari Rp45 ribu turun menjadi Rp36.900 per kilogram.

Buah-buahan segar ini juga merupakan salah satu yang mendongrak pendapatan.

Selain buah segar berbagai produk yang dijual juga mengalami penurunan menjelang akhir tahun 2017, seperti minyak goreng kemasan.

Ia menyampaikan, ada sekitar 5.000 item barang yang tersedia mengalami penurunan harga dan sudah dimulai pada 16 November 2017.

"Kalau masyarakat yang berbelanja tidak mengalami penurunan, walaupun sekarang ini bermunculan mal baru," katanya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar