Peminat tas kanvas di Palembang cukup tinggi

id bazar ukm, produk ukm, bazar, tas kanvas full hardy, tas, pameran produk ukm di palembang, kualitas tas kanvas

Karyawan full hardy melayani pembeli pada pameran produk UKM di Palembang Icon, Kamis (23/11) (ANTARA Sumsel/17/Susi/I016)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Peminat tas kanvas di Kota Palembang cukup tinggi karena selain harganya murah juga berkualitas dan mampu menampung barang lebih banyak.

Salah seorang karyawan Full Hardy, Zainal di Palembang, Jumat mengatakan, peminat tas kanvas ini cukup tinggi karena itu mereka kembali mengikuti bazar yang dilaksanakan di Palembang Icon.

Menurut dia, pada tahun lalu mereka mengikuti bazar, ternyata respon masyarakat Palembang cukup banyak terhadap produk tersebut.

"Jadi, ini merupakan kedua kalinya kami mengikuti bazar di kota ini dan mudah-mudahan barang yang laku terjual bisa lebih banyak dari tahun lalu," ujarnya.

Ia mengatakan, berbagai macam produk dari kain kanvas yang dijual antara lain tas selempang, dompet, tas jinjing, sling bag, ransel dan handmade.

Kalau mengenai harga berbagai jenis tas tersebut mulai dari Rp305.000,- sampai Rp575 ribu per buah.

Ia menjelaskan, untuk tas tersebut ada yang dikombinasi dengan material kulit asli sehingga terlihat lebih cantik.

"Kalau produk rumahan dari Surabaya tersebut sekarang ini juga dipasarkan di Bali, Menado, Surabaya, Jakarta dan Palembang melalui bazar ini," katanya.

Untuk satu toko saja dalam satu bulannya bisa terjual sekitar 400 sampai 500 buah tas, tuturnya.

Sementara Pemilik March Organizer, Mela Yustika, selaku penyelenggara menyampaikan, kalau pada tahun 2017 ini merupakan tahun kedua dilaksanakan bazar di Palembang Icon.

"Mereka yang mengikuti bazar pada tahun 2017 adalah sudah pernah ikut tahun lalu, karena animo masyarakat Palembang cukup tinggi. Sekarang ini yang ikut bazar sekitar 22 anjungan atau stan," katanya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar