Seorang ibu rumah tangga ditusuk begal

id begal, begal motor, kriminal, hukum, polisi, polresta

Seorang ibu rumah tangga ditusuk begal

Ilustrasi - Begal motor (ist)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Seorang ibu rumah tangga di Palembang ditusuk begal kendaraan bermotor saat melintas di Jalan Mayor Salim Batubara Kecamatan Kemuning.

Suami korban, Wancik, warga Jalan Sukawinatan RT 036 RW 010 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang ini melapor ke SPKT Polresta Palembang, Kamis, karena bukan hanya kehilangan sepeda motor jenis matik BG 5574 ABC tapi juga mengalami luka tusuk.

"Istri saya coba melawan begal jadi kena tusuk," kata Wancik.

Saat ini istrinya masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara.

Wancik menerangkan, aksi pembegalan yang dialami korban terjadi Kamis pagi (23/11) sekitar pukul 05.10 WIB di Jalan Mayor Salim Batubara saat korban hendak ke pasar pagi menggunakan sepeda motornya.

"Dua pelaku berboncengan sepeda motor langsung memepet istri saya dan langsung merampas motor. Karena istri saya melawan, satu pelaku geram hingga mengeluarkan sajam dan langsung menusukannya ke arah kepala," kata dia.

Setelah menjadi korban begal, istrinya langsung dilarikan warga sekitar ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan tindak kejahatan jalanan dalam bentuk pencurian dengan kekerasan tersebut.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku," kata dia.