Chelsea tembus 16 besar Liga Champions

id chelsea, liga champions, chelsea tembus 16 besar liga champios, chelsea kalahkan Qarabag

Chelsea tembus 16 besar Liga Champions

Dokumentasi - Pemain Chelsea (ANTARA/Reuters)

Baku (Antara/Reuters) - Chelsea memastikan diri menembus 16 besar Liga Champions setelah menang 4-0 atas Qarabag yang terbantu melalui penalti pada babak pertama dan dikeluarkannya seorang pemain lawan pada Rabu.

Pertandingan ini menjadi menguntungkan sang juara Inggris pada pertengahan babak pertama ketika kapten Qarabag Rashad Sadygov diusir keluar lapangan karena menjatuhkan Willian di kotak penalti, yang membuat Eden Hazard dapat mengonversi dengan tenang dari titik putih.

Terpaksa bermain dengan sepuluh pemain untuk 69 menit berikutnya, sang juara Azerbaijan, yang melakukan start menjanjikan di Stadion Olympico Baku, harus tunduk dengan dua gol brilian dari Willian dan penalti Cesc Fabregas yang melengkapi pembantaian ini.

Kemenangan Chelsea membawa mereka memuncaki klasemen Grup C dengan sepuluh poin untuk menjamin tiket mereka di putaran gugur, unggul dua poin atas AS Roma, yang akan bermain di markas Atletico Madrid pada Rabu malam. Qarabag tetap terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin.

Penerjemah : RF/A.R.A Adipati