Hilton Moreira didepak Sriwijaya FC

id hilton moreira, sepak bola, bola, sriwijaya fc, sfc, hilton moreira, laskar wong kito, liga indonesia

Hilton Moreira didepak Sriwijaya FC

Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira. (Antarasumsel.com/Dolly Rosana/Ang/17)

...Saya mengucapkan terima kasih ke masyarakat Kota Palembang...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Striker asal Brasil Hilton Moreira dipastikan tidak lagi berseragam Sriwijaya FC pada musim kompetisi mendatang meskipun kepastian ini baru akan diumumkan manajemen klub pada Jumat (24/11).

Hilton Moreira yang sudah memperkuat Sriwijaya FC selama dua tahun mengungkapkan hal tersebut melalui akun resmi media sosialnya, Selasa.

"Saya mengucapkan terima kasih ke masyarakat Kota Palembang, presiden tim, manager tim, pengurus, tim ofisial, dan pelatih dan Kayamba Gumbs my idola, pemain yang berkerja keras tahun ini untuk bertahan di Liga," kata Hilton.

"Memang target utama kami meraih gelar juara tapi akhirnya gagal. Tetapi saya sudah berusaha maksimal dengan bekerja keras di sesi latihan dan pertandingan," kata dia.

Mantan pemain Persib Bandung ini juga menyatakan permintaan maafnya dan sekaligus menyampaikan harapannya agar Sriwijaya FC berjaya di masa datang. "Terima kasih semuanya," kata Hilton.

Ucapan pamit Hilton ini semakin memperkuat perkiraan bahwa Sriwijaya FC akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat tim.

Manajemen Sriwijaya juga santer diberitakan telah mendapatkan tanda tangan pelatih Rahmad Darmawan, yang saat ini masih teringkat kontrak dengan Tim Malaysia, T-Team hingga Maret 2018.

Terkait informasi skuat tim ini, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex meminta para pencinta "Laskar Wong Kito" bersabar karena manajemen klub sedang melakukan finalisasi demi mendapatkan skuat terbaik. Pengumuman skuat tim Sriwijaya FC musim mendatang akan dilakukan 24 November 2017.

"Kami minta seluruh pencinta SFC untuk bersabar, terus doakan dan dukung agar harapan kita bersama dapat segera terwujud. SFC kembali merebut gelar juara," kata Dodi melalui laman media sosialnya.

Seluruh pemain Laskar Wong Kito seusai laga terakhir Go-Jek Traveloka melawan Persipura telah dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menunggu pengumuman resmi klub mengenai siapa yang akan dipertahankan atau dilepas ke klub lain.

Bukan hanya nasib skuat lama, pencinta Sriwijaya FC juga penasaran mengenai siapa pemain-pemain anyar yang mengisi skuat Laskar Wong Kito musim mendatang.

Dalam pemberitaan ANTARA sebelumnya, dua nama pemain nasional mengaku telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC yakni Evan Dimas dan Fachruddin Aryanto.