Scoot segera layani penerbangan Palembang-Singapura

id penerbanagn, penerbangan baru, k eluar negeri, palemabng singapura, maskapai baru, penerbanmag, pesawat

Dokumentasi - Pesawat siap melayani penumpang di Bandara SMB II Palembang. (ANTARA Sumsel/16/Yudi Abdullah)

Kehadiran maskapai penerbangan Scoot melayani rute Palembang-Singapura, memberikan kemudahan warga Palembang melakukan perjalanan ke luar negeri...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Sejumlah biro perjalanan wisata di Palembang, Sumatera Selatan, menyambut gembira rencana maskapai penerbangan asal Singapura, Scoot, membuka rute penerbangan baru Palembang-Singapura.

Kehadiran maskapai penerbangan Scoot melayani rute Palembang-Singapura yang dijadwalkan terbang perdana pada 23 November 2017, memberikan kemudahan warga kota yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 ini melakukan perjalanan ke luar negeri, kata Pimpinan Travel Lovina, Anita, di Palembang, Jumat.

Menurut dia, selama ini untuk melakukan perjalanan wisata, umrah, atau bisnis ke luar negeri melalui Singapura, warga Palembang dan sekitarnya dilayani maskapai penerbangan Silk Air, Jet Star, dan Air Asia.

Untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat, pihaknya siap bekerja sama melakukan pemasaran tiket penerbangan tersebut, katanya.

Dia menjelaskan, berdasarkan informasi dari pihak maskapai penerbangan itu rute ditempuh dari jalur Singapura ke Palembang, dengan pesawat A320.

Pelayanan rute penerbangan Palembang-Singapura dijadwalkan empat kali sepekan yakni setiap Selasa dan Minggu berangkat dari bandara Changi pukul 15.00 dan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pukul 15.10 WIB.

Kemudian pada Kamis pukul 10.30 dan akan tiba di Palembang pukul 10.40 WIB, serta pada Sabtu berangkat dari Singapura pukul 11.05 dan tiba di Palembang sekitar pukul 11.15 WIB, sedangkan rute sebaliknya dari Palembang ke Singapura sekitar satu jam setelah kedatangan, kata Anita.

Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar