Sriwijaya FC pertimbangkan ikuti Piala Wali Kota Padang

id sfc, sriwijaya fc, sekretaris sfc, Faisal Murysid , sfc terimaundangan ikuti piala walikota padang, sfc pertimbangkan ke padang

Dokumentasi - Pesepak bola Sriwijaya FC Hilton Moreira (depan) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang FC Hamdi Ramdhan (belakang) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (11/8). (ANTARA Sumsel/Nova Wahyudi/17)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Sriwijaya FC menerima undangan dari panitia penyelengara Piala Wali Kota Padang untuk menjadi kontestan pada pertandingan yang akan digelar pada November-Desember 2017.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimitis Mandiri selaku pengelola klub, Faisal Murysid di Palembang, Jumat, mengatakan, undangan ini menjadi pertimbangan manajemen klub karena dilaksanakan sebelum kompetisi musim mendatang.

"Tentunya menjadi bahan pertimbangan. Belum bisa diputuskan saat ini karena manajemen sedang membuat skema tim termasuk mencari pelatih," kata Faisal.

Dalam surat resmi yang dialamatkan ke PT SOM itu, disebutkan bahwa Piala Wali Kota Padang akan digelar dengan pilihan waktu, yakni 28 November-3 Desember 2017 dan 5-10 Desember 2017.

Terkait kesiapan tim pada musim mendatang, Faisal mengatakan dalam waktu dekat, para jajaran petinggi klub akan menggelar rapat untuk membahas skuat tim musim mendatang.

Setelah musim berakhir di kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka 2017, seluruh pemain Sriwijaya FC telah dipulangkan kembali ke rumah masing-masing untuk kemudian menunggu keputusan manajemen yang akan diumumkan pada 20 November 2017.

"Rencananya Presiden Klub Dodi Reza sendiri yang akan mengumumkan siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas," ujar Faisal.

Sementara ini, manajemen klub masih bungkam mengenai siapa yang akan mengisi kursi pelatih musim mendatang. Namun, santer terdengar akan memboyong pelatih Sriwijaya FC pada 2007-2010 yakni Rahmad Darmawan.

Rahmad saat ini masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia, T-Team.



Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar