Evan Dimas sebut dihubungi manajemen Sriwijaya FC

Pewarta : id evan dimas, sriwijaya fc, sepak bola, sepak bola, laskar wong kito, bursa pemain, liga indonesia

Evan Dimas (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/16)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Pesepak bola Bhayangkara FC Evan Dimas membenarkan bahwa dirinya telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC untuk direkrut menjadi pemain klub asal Sumatera Selatan itu.
    
Evan yang dihubungi di Palembang, Senin, mengatakan, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris telah menghubunginya untuk menawarkan bergabung sebagai pemain "Laskar Wong Kito".
    
"Ya, saya sudah dikontak Pak Haris. Tapi belum tahu mau kemana musim depan, nanti kalo sudah sign kontrak, saya kasih tahu," kata pemain Timnas ini.
    
Evan mengatakan masih perlu berkonsultasi dengan banyak pihak terutama keluarga, terkait pilihannya musim depan.
    
Namun, yang jelas, Evan berharap dapat bergabung dengan tim yang memiliki visi misi menjadi juara.
    
"Tentunya, siapa pelatihnya juga menjadi pertimbangan saya," kata gelandang kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995.
    
Ketika ditanya, apakah berat baginya bergabung dengan tim asal Sumatera, mengingat telah menjadi ikon sepak bola di kampung kelahirannya di Surabaya, Evan mengatakan tidaklah demikian.
    
"Bagi saya, bisa bergabung dengan tim mana saja, asalkan memiliki visi juara," kata pemain yang sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di partai puncak.
    
Sriwijaya FC mulai berburu pemain setelah Liga 1 Go-Jek Traveloka resmi berakhir pada pekan ini. Seluruh pemain Sriwijaya FC telah dipulangkan ke kampung halaman masing-masing untuk menunggu keputusan pada 20 November 2017.
     
Tak hanya pemain, manajemen Sriwijaya FC juga berburu pelatih dan santer terdengar akan memboyong kembali Rahmad Darmawan.
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar