Wali Kota Palembang dilantik jadi Ketua DPC Partai Demokrat

id harnojoyo resmi dilantik ketua dpc demokrat, harnojoyo, walikota palembang, partai demokrat, pelantikan harnojoyo, benteng kuto besak

Wali Kota Palembang dilantik jadi Ketua DPC Partai Demokrat

Masyarakat menyaksikan pelantikan unsur pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palembang yang diketuai Harnojoyo juga Wali Kota Palembang di Pelataran Benteng Kuto Besak, Minggu (12/11) (ANTARA Sumsel/17/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Wali Kota Palembang Harnojoyo, resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Palembang untuk periode lima tahun ke depan.

Pelantikan Harnojoyo bersama unsur pengurus DPC Partai Demokrat tersebut itu dilaksanakan di pelataran Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Ishak Mekki.

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan mengatakan, pelantikan DPC Partai Demokrat Palembang ini paling bersejarah, karena saat ini satu-satunya calon Wali Kota Palembang dari Partai Demokrat adalah Harnojoyo.

"Harnojoyo melakukan kerja luar biasa selama lima tahun, oleh karena itu pada hari ini kami melantik dan sekaligus mengumumkan dialah satu-satunya calon Wali Kota Palembang dari Partai Demokrat," katanya.

Sementara mengenai upaya partai untuk pemenangan Harnojoyo pada pilkada Palembang nanti diserahkan sepenuhnya ke Partai Demokrat Kota Palembang.

"Kita serahkan sepenuhnya ke Partai Demokrat Kota Palembang," ujarnya.

Sementara itu Harnojoyo menyampaikan rasa terima kasih mulai tingkat ranting sampai ke DPP Partai Demokrat.

Selain itu, dia juga mengajak unsur pengurus lainnya bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Partai Demokrat ke depan.

Mengenai partai mana saja yang telah memberikan dukungan kepada dia untuk maju di pilkada Kota Palembang, Harnojoyo enggan berkomentar.

"Nanti dalam waktu dekat akan saya sampaikan," ujarnya.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.