Wagub Sumsel serap keluhan masyarakat

id wagub serap aspirasi masyarakat, ishak mekki, wagub sumsel, safari jumat, wagub kunjungan ke daerah, rutin datangi masyarakat

Wagub Sumsel serap keluhan masyarakat

Wagub Sumsel Ishak Mekki (ANTARA Sumsel/Feny Selly/15)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki mengatakan, pihaknya akan terus menyerap keluhan masyarakat di daerah itu agar program pembangunan yang telah dicanangkan tidak ada hambatan.

Selain itu penyerapan keluhan dan usulan masyarakat itu untuk mengetahui apakah pembangunan sudah tepat sasaran, kata Wagub di Palembang, Jumat.

Menurut dia, dengan adanya keluhan yang diserap dari masyarakat maka kelemahan yang terjadi selama ini dapat diperbaiki.

Apalagi pembangunan yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat banyak sehingga programnya harus menyentuh kehidupan seluruh lapisan warga.

Oleh karena itu dia sejak menjabat Wakil Gubernur rutin berkunjung ke-kabupaten dan kota di Sumsel untuk melihat kondisi masyarakat secara langsung.

Bahkan, lanjut dia, sekarang ini pihaknya melaksanakan safari Jumat yang tidak lain untuk mengetahui program pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini apakah sudah berjalan lancar.

Memang, pembangunan tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga apa yang telah diprogramkan selama ini tidak mengalami kendala.

Dia mengatakan, hasil dari kunjungan yang dilaksanakan selama ini memang masih ada program yang perlu disempurnakan.

Namun, lanjut dia, perbaikan harus dilaksanakan secara bertahap karena pembangunan dilakukan secara kuntinyu dan berkesinambungan.

Oleh karena itu melalui kunjungan ke kabupaten dan kota di Sumsel itu diharapkan program yang dilaksanakan semakin baik dan masyarakat sejahtera, tambah dia.