Garuda tawarkan penerbangan langsung London-Jakarta

id garuda, penerbangan, garuda indonesia, pesawat, wisata, pariwisata

Garuda tawarkan penerbangan langsung London-Jakarta

Pesawat Garuda Indonesia (Ist)

London (ANTARA Sumsel) - Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Pahala Nugraha Mansury mengaku merasa optimis akan produk baru yang ditawarkan maskapai  Garuda Indonesia yaitu penerbangan langsung dari London ke Jakarta dan sebaliknya dengan ikut berpromosi di pameran pariwisata terbesar kedua di dunia WTM yang berlangsung di gedung Excel London sejak tanggal 6 hingga 8 November.

Garuda baru saja meluncurkan produk baru penerbangan langsung non stop dari London ke Jakarta dan Jakarta London, ujar Pahala Nugraha Mansury kepada Antara London, pada acara pembukaan Paviliun Indonesia yang mengusung kapal Phinisi dan Rumah Sumba yang berhasil menarik perhatian pengunjung.

Pahala Mansury  mengatakan keikutsertaan Garuda  berpromosi di WTM London, merupakan kesempatan yang baik dalam memperkenalkan pelayanan yang baru dan nyaman untuk jarak jauh.    
     
Ia juga menyampaikan penghargaannya kepada Kementerian Pariwisata yang menfasilitasi tempat bagi Garuda untuk mempromosikan jasa penerbangan.  
    
Peresmian penerbangan nonstop Jakarta - London pp  ini membuat Garuda Indonesia menjadi maskapai pertama yang menghubungkan kedua kota tersebut secara langsung  dan sebagai rute Eropa tercepat dari Indonesia, ujarnya.

Diakuinya Inggris masih merupakan pasar Eropa paling potensial untuk Asia Pasifik, juga Indonesia. Tercatat sekitar 320 ribu wisatawan dari Inggris berwisata ke Indonesia.

Garuda Indonesia melayani penerbangan nonstop dari dan menuju bandara Heathrow, London sebanyak tiga kali per minggu pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas 314 penumpang, terdiri atas delapan kursi First Class, 38 kursi Business Class, dan 268 kursi Economi.

Sebelumnya, Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Soekarno-Hatta menuju London Heathrow dengan singgah di Singapura. Sementara untuk rute sebaliknya dari Heathrow menuju Soekarno-Hatta dilayani secara nonstop.