Mahasiswa berebut selfi bersama AHY di Palembang

id ahy, Agus Harimurti Yudhoyono, swafoto, selfi, kongres BEM, UIN, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute

Mahasiswa berebut selfi bersama AHY di Palembang

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan kuliah umum di Universitas Islam Raden Fatah Palembang, Kamis (12/10). (ANTARA Sumsel/Feny Selly/Ang/17)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Para mahasiswa yang hadir pada Seminar Nasional IV Kongres BEM DEMAPTAI Se-Indonesia Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang berebut untuk swafoto atau selfie bersama Agus Harimurti Yudhoyono.

Kedatangan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu di Palembang, Kamis, untuk menjadi pembicara pada seminar nasional tersebut.

Sejak memasuki ruangan seminar para mahasiswa yang hadir berebut untuk swafoto dan mengambil foto AHY.

AHY yang didampingi istrinya Annisa Pohan melayani para mahasiswa yang ingin berswafoto sebelum menjadi pembicara seminar nasional tersebut.

Pada seminar tersebut, AHY memberikan paparan mengenai "Indonesia Emas 2045" dan memberikan motivasi kepada generasi muda.

"Para mahasiswa antusias sekali dan semangat. Saya juga senang bisa hadir bersama istri di tengah mereka, intinya saya memotivasi generasi muda untuk maju bersama-sama," ujar AHY.



Ia mengatakan, sekarang banyak undangan dari berbagai elemen masyarakat, organisasi kepemudaan dan kampus-kampus.

"Saya memanfaatkan waktu dengan baik dan keliling daerah dan juga menyapa masyarakat," katanya.

Selain itu, kunjungan AHY ke Palembang juga untuk bertemu pengurus dan kader Partai Demokrat Sumsel.