AHY kunjungi Bumi Sriwijaya

id AHY, Agus Harimurti Yudhoyono, The Yudhoyono Institute

AHY kunjungi Bumi Sriwijaya

Kuliah Umum AHY Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan kuliah umum. (ANTARA Sumsel/Feny Selly/Ang/17) ()

Palembang (ANTARA Sumsel) - Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Palembang, Sumatera Selatan, selama dua hari (12-13 Oktober 2017), kata Chief Communication The Yudhoyono Institute Officer, Ni Luh Putu Caosa Indryani.

Di Bumi Sriwijaya Palembang ini, AHY diundang sebagai pembicara kunci seminar nasional yang diselenggarakan Kongres IV Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Mahasiswa (BEM/DEMA) Perguruan Tinggi Agama Islam se-Indonesia di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Patah.

AHY sebagai salah satu tokoh muda, diundang menyemangati dan berbicara kepada ribuan mahasiswa tentang bagaimana generasi muda Indonesia mempersiapkan diri untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

AHY dalam kunjungannya akan ditemani sang istri, Annisa Pohan, juga akan bersilaturahmi dengan masyarakat, kelompok pemuda, dan kalangan media di Palembang. Tak lupa juga mampir mencicipi berbagai kuliner khas daerah dan mengunjungi obyek wisata Sumsel. (I016)