Wapres tinjau persiapan Asian Games pelatnas bulutangkis

id Jusuf Kalla, Wakil Presiden, persiapan pertandingan, asian games, INASGOC, Erick Thohir

Wapres tinjau persiapan Asian Games pelatnas bulutangkis

Wapres Jusuf Kalla. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau persiapan Asian Games 2018 di kompleks Pelatihan Nasional Bulutangkis Cipayung, Jakarta Timur, Selasa.

Wapres hadir di Pelatnas Cipayung sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung menuju arena utama latihan atlet nasional bulutangkis.

Wapres RI selaku Ketua Pengarah Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang juga Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), serta Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Setelah menyapa beberapa atlet, JK dan Wiranto menyempatkan diri bermain bulutangkis dengan tim ganda campuran Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad yang kini berada di peringkat ke-3 dunia.

Indonesia menargetkan empat medali emas dari cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018.

Pada Asian Games Incheon 2014, Indonesia memperoleh dua medali emas di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Usai meninjau Pelatnas Bulutangkis Cipayung, Wapres dan rombongan juga akan meninjau Pelatnas Pencaksilat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur dan kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.