Mkhitaryan: United akan merindukan Pogba

id Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, liga inggris, Manchester United, cedera, istirahat, pemain mu

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Pogba (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Manchester United mungkin mengalami kesulitan untuk memelihara start eksplosif mereka di musim Liga Inggris jika gelandang Paul Pogba yang cedera harus absen panjang, kata pengatur permainan klub Henrikh Mkhitaryan.

Pogba mengalami cedera pada otot paha belakangnya saat United menang atas Basel di Liga Champions pekan lalu, dan akan menjalani pemindaian-pemindaian lebih lanjut untuk menentukan seberapa lama ia harus memulihkan diri.

Pemain internasional Prancis itu, yang menjadi kapten United saat melawan juara Swiss, harus ditarik keluar lapangan saat timnya menang 3-0 dan sejumlah laporan mengatakan ia berpeluang absen selama 12 pekan karena robek otot.

Namun manajer Jose Mourinho mengatakan penyebab cedera belum akan diketahui sampai hasil-hasil pemindaian didapat.    

United menang 4-0 atas Everton pada akhir pekan di mana Marouane Fellaini mengisi posisi Pogba, namun Mhkitaryan mengatakan klub akan merindukan kreativitas Pogba yang telah membantu mereka meraih kemenangan-kemenangan besar musim ini.

"Itu sulit, karena ia merupakan pemain papan atas bagi kami," ucapnya kepada harian Prancis SFR Sport. "Itu akan sangat sulit, namun sang pelatih tahu bagaimana mengatasinya dan kami akan membantu dia untuk kembali dengan lebih kuat."

Pasukan Mourinho berbagi posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan Manchester City dan sama-sama mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan. Kedua klub Manchester itu masing-masing memiliki 16 gol dan hanya kemasukan dua gol.

United akan menjamu klub Championship (strata kedua) Burton Albion pada putaran ketiga Piala Liga pada Rabu, sebelum melawat ke markas Southampton di liga pada Sabtu.(H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar