Aguero Torehkan gol ke-50nya di kompetisi Eropa

id Sergio Aguero, Manchester City, gol, liga champions, Feyenoord

Sergio Aguero (Reuters)

Rotterdam (Antara/Reuters) - Penyerang Sergio Aguero menorehkan gol ke-50nya di kompetisi-kompetisi klub Eropa ketika Manchester City menang 4-0 atas Feyenoord pada pertandingan Grup F Liga Champions mereka di De Kuip pada Rabu.

Pemain bertahan John Stones mengemas sepasang gol melalui tandukan kepala dan penyerang asal Brazil Gabriel Jesus mencetak gol lainnya, ketika City memberikan kekalahan kandang terbesar di sepak bola klub UEFA kepada sang juara Belanda dan mantan juara Piala Eropa.

Aguero mencetak gol yang menjadi tonggak sejarah itu melalui penyelesaian tipikal dari umpan silang Kyle Walker, ketika City menggebrak sejak awal, membukukan tiga gol pada 25 menit pembukaan untuk mengejutkan sang tuan rumah dan memastikan arah pertandingan.

Feyenoord, yang bermain di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, tidak pernah secara serius mengancam kiper City Ederson yang dinyatakan mampu bermain, meski mengenakan helm bergaya rugby, setelah wajahnya terluka akibat berbenturan dengan pemain Liverpool Sadio Mane di ajang Liga Inggris pada Sabtu. (H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar