Polres tingkatkan patroli cegah aksi begal

id polisi, AKP Redy Cahyono, Ogan Komering Ulu, patroli, begal

Polres tingkatkan patroli cegah aksi begal

Polisi . (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, meningkatkan patroli jalan raya di wilayah itu guna mencegah aksi kejahatan seperti perampokan dan pembegalan.

"Kami sudah siapkan personel tim walet Polres Ogan Komering Ulu (OKU) untuk melakukan patroli selama 24 jam secara bergantian," kata Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Sabhara, AKP Redy Cahyono di Baturaja, Minggu.

Menurut Kasat, seluruh anggota tim walet sudah diperkuat dengan persenjataan saat patroli guna mencegah para pelaku kriminal melakukan aksi kejahatan.

Selain mamantau pertokoan dan pusat keramaian di Baturaja, kata dia, tim walet juga melakukan patroli di tempat hiburan malam wilayah setempat yang disinyalir menjadi tempat berkumpul para pelaku kejahatan.

"Kami juga menyisir hingga ke wilayah perbatasan dan berkoordinasi dengan jajaran Polsek karena tim walet berpatroli hingga ke perbatasan setiap kecamatan," ungkapnya.

Pihaknya saat ini juga melakukan kegiatan kepolisian bersama seluruh jajaran Polsek dengan sasaran narkoba, senjata tajam, senjata api dan kendaraan yang diduga hasil kejahatan.

"Kegiatan yang dilakukan hampir setiap malam ini dengan menggelar razia di sejumlah titik rawan kejahatan," ujarnya.