Stoke paksa MU hentikan start sempurnanya

id manchester United, Stoke City, liga inggrsi, imbang, sepak bola, premier

Pemain Manchester United Romelu Lukaku mencetak gol kedua saat melawan Stoke City (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Start sempurna Manchester United pada musim ini berakhir dengan skor imbang 2-2 di markas Stoke City, yang penampilan gigihnya menggagalkan sang pemuncak klasemen meraih kemenangan beruntun keempat di Liga Inggris.  

Stoke memaksa United bekerja keras dengan bola-bola panjang melebar dan membuka keunggulan pada menit ke-43 ketika Darren Fletcher menemukan Mame Diouf, yang mengirim umpan silang untuk diteruskan ke gawang Setan Merah oleh Eric Maxim Choupo-Moting. Ini merupakan gol perdana pemain Kamerun itu untuk Stoke dan pertama kalinya United kemasukan pada musim ini.

United mungkin telah mengevaluasi buruknya pertahanan mereka di ruang ganti saat turun minum dan mampu menyamakan kedudukan dua menit kemudian, melalui bola yang mengenai bagian belakang kepala Marcus Rashford dari tandukan Paul Pogba.

Pasukan Jose Mourinho memperlihatkan daya juang mereka dengan mencetak gol secara konsisten setelah turun minum, dan membalikkan keadaan pada menit ke-57 melalui gol keempat Romelu Lukaku di liga musim ini.

Namun Stoke tidak ingin dikalahkan dan, setelah upaya Jese digagalkan oleh penyelamatan David de Gea, Chopu-Moting mencetak gol keduanya dengan tandukan di tiang jauh melalui situasi tendangan sudut.

United kini merupakan pemuncak klasemen bersama tim sekota Manchester City, di mana keduanya kini mengoleksi sepuluh poin.(H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar