K-pop hingga drama Korea ada di pameran ini

id kpop, Korea Creative Content Agency, JiExpo Kemayoran, konten televisi, game, animasi

K-Content Expo. (HO/KOCCA)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Berbagai konten kreatif Korea akan dipamerkan di K-Content Expo 2017 pada 2-3 September di Hall C, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang dibuat oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia menghadirkan lebih dari 40 perusahaan konten kreatif Korea sebagai peserta pameran, mulai dari K-Pop, konten televisi, game, animasi & karakter, komik hingga produk kecantikan.

Di Pavilion K-Pop misalnya, SM Entertainment yang dikenal sebagai pioneer K-Pop akan hadir sebagai eksibitor serta KBS Media dan CJ E&M akan menghadirkan program drama unggulan di Pavilion TV Contents. 

Tidak hanya dari Korea, BEKRAF Indonesia juga turut hadir di Pavilion Indonesia bersama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Asosiasi Industri Animasi dan Konten Indonesia (AINAKI). 

Di tiap pavilion konten, pengunjung akan disuguhkan dengan pengetahuan dan pengalamanmelalui berbagai game, VR, dan demo produk. Bagi pelaku konten kreatif, K-Content Expo dapat menjadi platform untuk melebarkan bisnis dan jaringan.

Ada pula acara panggung seperti kompetisi K-Pop World Festival. Sebagai puncak acara, EXO, NCT 127, B.A.P. dan Park Bo Gum akan hadir di KBS Music Bank in Jakarta.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar