Inter menang 3-1 di markas Roma

id Inter Milan, liga italia, seri a, gol, as roma

Pemain Inter Milan (Ist)

Milan (Antara/Reuters) - Inter Milan sempat tertinggal dan memiliki tiga tembakan yang membentur tiang gawang sebelum bangkit pada 25 menit terakhir untuk menang 3-1 di markas AS Roma, terbantu oleh dua gol Mauro Icardi pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung sengit pada Sabtu.    

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, pemain Argentina lainnya Paulo Dybala mencetak trigol untuk membawa Juventus menang 4-2 di markas Genoa ketika sang juara bertahan bangkit dari tertinggal dua gol pada tujuh menit pertama.

Juventus, yang mengincar gelar ketujuh secara beruntun, dan Inter, yang berupaya kembali ke Liga Champions setelah enam musim absen, keduanya memiliki enam angka dari dua pertandingan pembukaan.

Pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, menikmati kedatangan kembali ke Roma dengan kemenangan, di mana tim ibukota ini ia pimpin untuk menduduki peringkat kedua pada musim lalu dengan rekor poin terbanyak untuk klub sebelum memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.

Roma tampil cukup baik sebelum Icardi mengemas dua golnya untuk pertandingan kedua di musim ini.

Aleksandar Kolarov melepaskan sepakan voli yang membentur tiang gawang Inter sebelum Edin Dzeko menguasai bola umpan silang Radja Nainggolan dengan dadanya dan memasukkannya ke gawang dengan sepakan voli.

Sepakan Nainggolan dari luar kotak penalti mengenai tiang gawang sebelum turun minum, dan Diego Perotti juga memiliki peluang yang mengenai tiang gawang pada menit ke-65.

Dua menit berselang, Inter menyamakan kedudukan ketika Antonio Candreva menyodorkan bola kepada Icardi, yang membalik badan dan melepaskan sepakan untuk menaklukkan Alysson.

Icardi kembali mengemas gol dengan upaya serupa sepuluh menit kemudian, di mana Ivan Perisic kali ini menjadi pengumpan, dan nyaris mengemas trigol sebelum pemain rekrutan baru Matias Vecino melengkapi penderitaaan Roma dengan gol ketiga Inter.

Juve, yang takluk 1-3 dari lawan yang sama musim lalu, tertinggal terlebih dahulu setelah 19 detik ketika Miralem Pjanic membelokkan bola operan Goran Pandev untuk masuk ke gawangnya sendiri.  

Situasi menjadi semakin buruk untuk Juve ketika Andrey Galabinov mengonversi penalti yang didapat dengan bantuan tinjauan video, setelah pemain Bulgaria itu dijatuhkan Daniele Rugani. Bagaimanapun, Juventus mengklaim bahwa Galabinov saat itu berada dalam posisi offside.

Dybala membukukan satu gol balasan pada menit ke-14 ketika ia menyambar bola operan Pjanic, kemudian menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir, dari penalti lain, yang didapat setelah teknologi video menyatakan Darko Lazovic melakukan "handball."

Juan Cuadrado membawa Juventus unggul dengan upayanya pada menit ke-62, pemain Kolombia itu mengendalikan bola cungkil MArio Mandzukic dengan dadanya sebelum berbalik mengecoh pengawalnya dan melepaskan tembakan melengkung kaki kiri menuju gawang.

Dybala memastikan kemenangan timnya menjelang pertandingan usai ketika ia bergerak memotong para pemain bertahan lawan, dan melepaskan tembakan mendatar melewati Mattia Perin.

Tim promosi Benevento takluk 1-0 di tangan tamunya Bologna pada pertandingan kandang perdana mereka di Liga Italia, ketika gol Fabio Lucini dinyatakan offside setelah peninjauan video. (H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar