Program Poin Seru, Bank OCBC NISP

id bank, Bank OCBC NISP, perbankan

Region Head Bank OCBC NISP Joeseline Merlin (dua dari kanan) didampingi Area Head Bank OCBC NISP Palembang Nurwati Suhaimi (paling kanan) berfoto seusai peluncuran program baru Poin Seru di Palembang, Senin (21/8). (Antarasumsel.com/17/Dolly Rosana)

...Semakin banyak nasabah menabung dan melakukan aktivitas perbankan maka semakin banyak kesempatan mengumpulkan poin...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Bank OCBC NISP kembali meluncurkan program menarik, Poin Seru yang khusus memberikan reward ke segala aktivitas transaksi nasabah pada periode 2 Agustus 2017-31 Januari 2018.

Program ini secara resmi diluncurkan di Premier Lounge Bank OCBC NISP Soekamto, Palembang, yang dihadiri langsung Region Head Bank OCBC NISP Joeseline Merlin.

Poin seru ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas perbankan sehari-hari seperti menabung, pembayaran dan pembelian via internet atau mobile banking, pembelian produk wealth management seperti bancassurance serta reksadana online.

"Semakin banyak nasabah menabung dan melakukan aktivitas perbankan maka semakin banyak kesempatan mengumpulkan poin," kata dia.

Kejutan dari program anyar ini, yakni hadiah grand prize-nya yakni satu unit Mazda MX-5, dua unit Vespa Piaggio LX150. Khusus Mazda MX-5 ini bisa dikatakan pemenangnya bakal menjadi pemilik pertama di Indonesia karena saat ini mobil sport tersebut belum diperjualbelikan.

"Program ini kami rancang dengan mekanisme yang sangat simple dan customers friendly. Contohnya, jika membuka tabungan akan mendapatkan 2.500 poin, jika mengajak teman bergabung dengan OCBC NISP maka akan dapat juga 2.500 poin," kata Joeseline. 

Untuk mengikuti Poin Seru ini, nasabah cukup mendaftarkan diri di laman www.poinseru.com. Keseruannya yakni setiap kelipatan 5.000 poin, nasabah akan memperoleh 1 token untuk Spin & Win yang dapat ditukar dengan hadiah menarik. 

Selain itu dapat juga mengikuti redeem poin yang dapat ditukarkan dengan voucer dan gadget. Caranya melalui Lelang Poin yakni nasabah dapat memiliki hadiah impian dengan cara melelang poinnya. Jadwal lelang poin akan diinfokan melalui email atau www.poinseru.com, dan media sosial Poin Seru.

Cara redeem poin lainnya yakni melalui Sureprize yang dijadwalkan minimal satu bulan sekali dengan membuka Deposito Online. Pada prinsipnya, kedua mekanisme reedem poin tersebut berlaku selama program berlangsung. 

"Semua hadiah menarik dapat diraih dengan mudah tanpa diundi, termasuk Madza MX-5. Siapa poinnya yang paling banyak maka dialah yang mendapatkannya," kata dia.

Area Head Bank OCBC NISP Palembang Nurwati Suhaimi menambahkan, program baru ini diharapkan mendongkrak kinerja perusahaan dalam penyaluran kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga.

"Target kami di semester II dapat tumbuh di kisaran 10-15 persen, sejauh ini untuk semester I terbilang cukup mengembicarakan karena sesuai target," kata Nurwati.

Bank OCBC NISP mengalami pertumbuhan cukup pesat di Palembang dengan mengoptimalkan empat kantor cabangnya yang tersebar di lokasi strategis pusat kota. Keunggulan infrastruktur digital banking menjadi kekuatan Bank OCBC NISP untuk memenangkan persaingan perbankan di Sumatera Selatan.

Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar