PDI Perjuangan sosialisasi penjaringan calon legislatif 2019

id pdip, pdi perjuangan

Partai PDI Perjuangan (ANTARANEWS)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan mulai melakukan sosialisasi penjaringan bakal calon legislatif 2019.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Komering Ulu (OKU), Ferlan Yuliansah, di Baturaja, Rabu mengatakan, sosialisasi tersebut sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, namun memang belum ada yang mendaftar sebagai bakal calon legislatif dari partai tersebut.

"Sampai saat ini kita memang baru sebatas sosialisasi.Tetapi bagi mereka yang ingin mencalonkan diri, kami persilakan. Selain kader partai sendiri, kita juga membuka kesempatan untuk umum," katanya.

Ia menganjurkan, bagi yang berminat mencalonkan diri dipersaingan legeslatif OKU dari PDI Perjuangan silakan mendaftar.

Ferlan menambahkan, sosialisasi penjaringan dan mendaftaran ini bukan hanya dilakukan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan saja, karena juga menugaskan pengurus ranting partai di tingkat kecamatan hingga pengurus partai di tingkat desa.

"Kita perintahkan ke pengurus ranting untuk melakukan sosialisasi penjaringan. Kita libatkan pengurus di tingkat ranting dan desa karena mereka paham dengan potensi daerah masing-masing," ungkap Ferlan.

Disamping itu kata Ferlan, saat ini PDI Perjuangan di DPRD OKU mendapatkan empat kursi. Kedepan dengan persiapan yang matang pihaknya menargetkan memperoleh minimal enam kursi dan mampu menduduki kembali kursi ketua dewan.

"Pada periode lalu PDI Perjuangan menduduki kursi Ketua DPRD OKU. Di periode ini kita menduduki wakil ketua. Ke depan target kita enam kursi dan menduduki kursi ketua kembali. Untuk mencapai target itu pastinya kita akan berjuang dan bekerja maksimal," tegasnya.
Pewarta :
Editor: M. Suparni
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar