Jadwal pertandingan Sriwijaya FC vs Persib digeser

id sfc, sriwijaya fc

Jadwal pertandingan Sriwijaya FC vs Persib digeser

Sejumlah pemain Sriwijaya FC (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/17/den)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Jadwal pertandingan Sriwijaya FC melawan Persib Bandung pada putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 semula diagendakan 16 Agustus 2017 di Palembang digeser menjadi tanggal 4 September 2017.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid di Palembang, Kamis, mengatakan, berdasarkan surat resmi operator Liga 1 diketahui bahwa perubahan jadwal karena terganjal izin kepolisian.

"Seperti diketahui bahwa tanggal 17 Agustus merupakan HUT RI sehingga aparat lebih fokus pada peringatan tersebut," kata Faisal.

Sementara itu Sekretaris Tim Achmad Haris mengatakan pengunduran jadwal pertandingan ini sedikit memberikan ruang bagi Laskar Wong Kito untuk memulihkan tenaga dan pembenahan internal tim.

Ia menjelaskan, seperti diketahui bahwa saat ini Sriwijaya FC sedang menyeleksi pemain.

"Tentunya untuk memilih pemain ini butuh waktu. Dengan adanya pengunduran jadwal ini setidaknya pelatih dapat menimbang yang mana paling pas," kata Haris.

Pertemuan antara Sriwijaya FC dan Persib ini diperkirakan berlangsung seru, karena kedua klub memiliki rivalitas cukup lama.

Hanya saja, jika sebelumnya rivalitas tersebut terjadi sebagai sesama tim papan atas, saat ini kondisinya berbeda karena kedua tim terpuruk di papan bawah.

Sriwijaya FC berada pada urutan 13 klasemen sementara dengan raihan poin 24, sedangkan Persib berada pada peringkat 14 dengan raihan poin sama dengan Sriwijaya FC.