Kantor Dinas Pendidikan Sumsel dipasang garis polisi

id garis, garis polisi

Kantor Dinas Pendidikan Sumsel dipasang garis polisi

OTT Pungli Dinas Pendidikan Sumsel Anggota tim saber pungli Polda Sumatera Selatan memasang garis polisi saat melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (20/7). Tim saber pung

Palembang (Antarasumsel.com) - Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dipasangi garis polisi terkait operasi tangkap tangan dugaan pungutan liar permasalahan sertifikasi guru.

Pantauan di lapangan, Kamis, kelihatan salah satu ruangan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel tersebut sudah terpasang garis polisi.

Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Widodo ketika dihubungi tidak bisa bicara banyak karena belum ke kantor dan dari rumah langsung ke Griya Agung Palembang untuk menghadiri acara halal bihalal dengan para guru.

Sementara, Tim Cyber Diskrimun Polda Sumatera Selatan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pegawai Dinas Pendidikan provinsi setempat di Jl. Kapten A Rivai Palembang, Kamis sekitar pukul 11.00 WIB.

Dugaan sementara, Operasi Tangkap Tangan itu dilakukan karena adanya pungutan liar (Pungli) terkait program sertifikasi guru.
Namun menurut Wododo,  pihaknya belum menerima laporan atas kasus OTT terhadap oknum pegawainya dan nanti akan memberikan keterangan.