Putranya ditahan, Jeremy Thomas angkat suara

Pewarta : id Jusuf Kalla, Wapres, Wakil Presiden, kunjungan kerja, TNI AU Halim Perdanakusuma, Soekarwo

Tersangka kasus narkotika, Axel Matthew Thomas (tengah/mengenakan penutup wajah) didampingi ayahnya, Jeremy Thomas, tiba di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/7/2017). (ANTARA /Reno Esnir)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Aktor Jeremy Thomas angkat bicara soal penahanan sang putra, Axel Matthew Thomas di rumah tahanan Polda Metro Jaya siang tadi. 

Dia mengaku menghargai proses hukum yang akan dihadapi Axel. 

"Ini enggak gampang tapi kita hargai proses hukum. Proses ini sedang kami jalani kami harus hadapi dengan bijak. Jadi saya hargai saja prosesnya nanti kayak bagaimana kita jalani," ujar dia di Polda Metro Jaya, Rabu sore. 

Jeremy mengaku belum mempertimbangkan untuk mengajukan penahanan Axel karena masih menunggu proses hukum yang berjalan. 

"Mungkin belum, kami sebagai orang tua yang katakan berulang-ulang ini harus kita hadapi ya harus kami patuhi sudah begini kejadiannya," tutur dia. 

Axel tiba di rumah tahanan Polda Metro Jaya siang tadi sekitar pukul 14.32 WIB bersama sang ayah. Dia saat itu mengenakan penutup kepala yang menutupi hingga ke wajahnya. 

Sebelumnya, polisi mengatakan Axel telah memesan barang psikotropika jenis happy five. Saat ini mereka masih mendalami kasus yang melibatkan Axel. 

Sementara ini informasi yang didapatkan adalah pemesanan barang psikotropika baru satu kali dilakukan Axel.
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar