Penyerang Kamerun Nji Gabung Marseille

id Clinton Njie, Marseille, liga inggris, Olympique de Marseille, Tottenham Hotspur

Penyerang Kamerun Nji Gabung Marseille

Clinton Njie (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Penyerang Tottenham Hotspur asal Kamerun Clinton Njie pindah ke Olympique de Marseille dengan kontrak permanen setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub itu, kata klub Liga Inggris tersebut pada Minggu.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Marseille untuk transfer permanen Clinton Njie," demikian diumumkan Spurs melalui situs resmi mereka (www.tottenhamhotspur.com).

Njie mencatatkan 23 penampilan dan mencetak empat gol untuk klub Liga Prancis itu musim lalu, setelah kesulitan mengamankan tempat di tim inti Spurs khususnya setelah cedera lutut serius pada Desember 2015.

Ia bergabung dengan Tottenham pada Agustus 2015 dari Olympqie Lyonnais dengan biaya transfer sebesar sepuluh juta pound menurut media Inggris, dan mencatatkan 14 penampilan untuk klub.

Pemain 23 tahun itu, yang mengoleksi enam gol dari 15 penampilan untuk negaranya, gagal tampil sebagai pemain inti pada satu pertandingan pun di liga untuk Spurs meski ia tampil sebagai pemain pengganti sebanyak delapan kali.(H-RF)