Sriwijaya FC kalahkan PS TNI 2-1

id sriwijaya fc, sfc, laga, sepakbola

Sriwijaya FC kalahkan PS TNI 2-1

Sriwijaya FC (Antarasumsel.com/Grafis/Ang)

...Kemenangan ini menjadi angin segar bagi tim asal Sumsel yang sebelum laga terpuruk pada urutan 15...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Tim tuan rumah Sriwijaya FC mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1 pada ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat malam.

Kemenangan ini menjadi angin segar bagi tim asal Sumsel yang sebelum laga terpuruk pada urutan 15. Tim ini pada pekan lalu dikalahkan Arema 2-3.

Sejak babak pertama Laskar Wong Kito langsung melancarkan serangan bergelombang ke jantung pertahanan PS TNI. Tim tamu pun tidak mau ketinggalan dengan meladeni permainan Sriwijaya FC.

Namun, silih berganti jual beli serangan tetap tak kunjung berbuah gol hingga akhir babak kedua.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya meningkatkan agresivitasnya dengan harapan dapat mencetak gol lebih dahulu.

Bukannya berbuah gol, justru tim tamu yang mencetak gol lebih dahulu melalui taktik serangan balik. Adalah Roni Sugeng yang berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC pada menit 74. Skor berubah 1-0 untuk PS TNI.

Tak terima dengan gol lawan, Sriwijaya pun terbangkit untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-80. Kali ini giliran Airlangga yang menjadi pahlawannya. Sepak pojok Tijani lansung disambar tendangan "first time". Skor berubah imbang 1-1.

Gol penyelamat tuan rumah kemudian tercipta melalui kaki striker Hilton Moreira pada menit ke-80. Berawal dari tendangan bebas yang langusng disambar sundulan Marcho. Rupanya Hilton menyongsong bola sehingga tercipta gol kemenangan. Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir babak.