Radja Gowes-KNPI gelar bhakti sosial Ramadhan

id knpi, bhakti sosial

Radja Gowes-KNPI gelar bhakti sosial Ramadhan

Radja Gowes-KNPI menggelar bhkti sosial (Antarasumsel.com/Edo Purmana/17)

Baturaja (Antarasumsel.com) - Komunitas Sepeda Gunung atau Radja Gowes dan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan menggelar bhakti sosial Ramadhan untuk petugas kebersihan dan pertamanan Kota Baturaja.

"Petugas kebersihan yang juga dikenal pasukan orange itu jadi perhatian tersendiri," kata Ketua KNPI Ogan Komering Ulu (OKU), Imron HS yang juga ketua komunitas Radja Gowes di Baturaja, Selasa. Menurut dia, pada bhakti sosial itu sebanyak 238 orang petugas kebersihan diberi sembako serta zakat maal dari anggota Radja Gowes termasuk sejumlah uang tunai.

Ia mengatakan, petugas kebersihan ini merupakan bagian penting untuk mendukung kebersihan dan keindahan Kota Baturaja. Ia berharap, dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan kinerja petugas guna mendukung OKU untuk meraih Piala Adipura dan juga sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

Selain itu untuk KNPI OKU juga berbagi kebahagian terhadap tiga panti asuhan sekaligus, yakni panti asuhan An.Nur, As Syifa, As Saniyah.

"Anak-anak panti juga kita beri bantuan uang tunai,"katanya tanpa menyebutkan nilai uang dimaksud.

Kegiatan ini rutin dari KNPI guna berbagi pada anak Panti Asuhan.

Disamping memberikan motivasi terhadap anak-anak agar dapat terus berjuang walau dengan segala keterbatasan, juga sedikit berbagi kebahagiaan menyambut Idul Fitri tahun ini.
Pewarta :
Editor: M. Suparni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar