Wali Kota Pagaralam silaturahmi ke DPW Perindo

id wako, wako pagaralam

Wali Kota Pagaralam silaturahmi ke DPW Perindo

Wako Pagaralam Silaturahim ke DPW Perindo Sumsel (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang, (Antarasumsel.com) - Wali Kota Pagaralam Ida Fitriati melakukan silaturahmi dengan pengurus DPW Partai Perindo di Kota Palembang untuk meminta dukungan partai tersebut pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

"Kedatangan saya ke sini untuk silaturahmi dan ini bukan pertama, tetapi akan berlanjut," kata Ida saat diterima Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman di Palembang, Senin.

Menurut dia, sekarang ini perkembangan partai itu sangat baik dan dirinya juga ingin mengenal lebih dekat teman-teman yang ada di Perindo.

Tentunya ke depan sehubungan dengan pemilihan kepala daerah serentak Juni 2018, ia berharap Partai Perindo bisa mendukungnya.

"Jadi, kita ingin saling dukung mendukung dalam membangun Kota Pagaralam," katanya.

Sementara mengenai pencalonan pada pilkada serentak 2018, ia mengatakan, kalau dirinya sudah mendaftar di empat partai politik yang sudah membuka pendaftaran calon kepala daerah yaitu PDI Perjuangan, Nasdem, PKB dan Partai Gerindra.

Jadi, sudah mendaftar semua, nanti kalau ada partai politik yang buka lagi tentunya dirinya akan mendaftar, ujarnya.

Pada kesempatan itu ia juga menuturkan, mengenai Kota Pagaralam yang merupakan daerah pertanian, kemudian potensi keindahan kota tersebut dan megalitenya.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman menyampaikan, kalau kedatangan Wali Kota Pagaralam itu ke partai tersebut untuk silaturahmi.

Ia menjelaskan, kalau Partai Perindo belum bisa untuk menjadi pengusung pada pilkada nanti, tetapi sudah dapat aktif untuk mendukung, karena kepengurusan telah terbentuk semua.

Kalau sudah mendukung tentunya harus all out dan apa yang disampaikan Wali Kota Pagaralam itu tentunya akan diteruskan ke Ketua Umum DPP Partai Perindo, katanya.