Bupati tinjau jalan rusak parah Desa Jirak

id jalan, rusak parah

Bupati tinjau jalan rusak parah Desa Jirak

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin tinjau jalan rusak parah (Antarasumsel.com/Edy/17)

Sekayu, Sumsel, (Antarasumsel.com) - Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin mengawali hari kerjanya memberikan pengarahan kepada para pejabat Struktural Perangkat Daerah Muba dan meninjau kondisi jalan rusak parah di Desa Jirak Kecamatan Sungai Keruh.

Dodi Reza yang didampingi wakilnya Beni Hernedi di Sekayu, Jumat mengatakan tidak ada alasan bagi Musi Banyuasin (Muba) untuk mundur ke belakang atau kalah dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Muba dengan potensi sumber daya alam dimiliki seperti minyak dan gas (Migas) dan perkebunan yang melimpah, dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya yakin kabupaten yang kita cintai ini akan lebih maju, bersama-sama kita akan berlari guna mengejar ketertinggalan, kita akan tingkatkan kinerja demi kemajuan Muba. Kita bangga menjadi warga Muba, kita yakin mampu lebih baik ke depan," kata Dody.

Dody yang baru dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin atas nama Presiden di Palembang, Senin (22/5) ini juga mengatakan sejumlah terobosan guna percepatan pembangunan akan segera dilaksanakan, sehingga dirinya mengajak seluruh pihak untuk menyamakan persepsi dan saling mendukung untuk membangun Muba lebih maju dan berjaya.

"Saya bersama pak Beni mengusung tiga prioritas pembangunan infrastruktur secara masif, yaitu jalan, listrik dan air bersih. Saya percaya tiga hal yang ditargetkan ini dalam dua tahun akan membawa perubahan besar untuk masyarakat," katanya.