United ditahan imbang 0-0 Southampton

id Manchester United, Southampton, ditahan imbang, liga inggris, final Piala Liga

United ditahan imbang 0-0 Southampton

Pemain Manchester United (kiri-kanan) Memphis Depay, Ashley Young, Juan Mata dan Wayne Rooney. (Ist)

London (Antara/Reuters) - Southampton dan Manchester United bermain imbang tanpa gol pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Rabu, pada ulangan final Piala Liga Inggris.

Hasil ini tidak menguntungkan kedua belah pihak di mana Southampton, yang dikalahkan United 2-3 pada pertandingan puncak di Wembley pada Februari, kini hanya menang satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi sedangkan United memperpanjang laju tanpa kemenangannya di liga menjadi lima pertandingan.

Tim tamu lebih banyak menekan pada sebagian besar jalannya prtandingan ketika manajer Jose Mourinho kembali menurunkan para pemain pelapis, untuk menyegarkan para pemain intinya menjelang pertandingan final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam Rabu mendatang di Stockholm.

Kiper mereka Sergio Romero tampil bagus saat ia menggagalkan serangkaian tembakan sulit, termasuk penalti Manolo Gabbiadini dan tendangan bebas Duran Tadic pada babak kedua, ketika "The Saints" gagal untuk mencetak gol di kandang untuk pertandingan keempat secara beruntun.  (H-RF)