Chelsea rayakan gelar dengan kemenangan 4-3 atas Watford

id chelsea, juara liga, liga inggris, John Terry, tim juara, perayaan, kembang api, Stamford Bridge, Willian

Chelsea rayakan gelar dengan kemenangan 4-3 atas Watford

Pemain Chelsea (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Kapten yang akan segera pergi John Terry memimpin tim juara Chelsea untuk menang 4-3 atas Watford pada Senin, dengan mencetak gol pertama pada malam di mana perayaan, kembang api, dan pita-pita menjadi lebih terasa ketimbang sepak bola gaya lama di Stamford Bridge.

Terry, yang akan hengkang pada musim ini setelah 22 tahun membela klub, menyambar bola liar dari tendangan sudut Willian pada menit ke-22. Sang pemain bertahan telah mencetak gol dalam 17 musim Liga Inggris secara beruntun.    
Namun mantan kapten timnas Inggris itu menjadi sosok yang bersalah saat tim lawan mampu menyamakan kedudukan ketika dua menit kemudian ia menyundul bola ke belakang, yang semestinya dapat ia sapu, untuk membuat bola jatuh ke penguasaan Etienne Capoue yang dengan mudah menanduk bola untuk menjadi gol.

Pemain bertahan lainnya, Cesar Azpilicueta asal Spanyol, membawa Chelsea kembali memimpin pada menit ke-36 dan penyerang Michy Batshuayi mengemas gol ketiga Chelsea saat babak kedua berlangsung empat menit.

Watford sedikit mengganggu perayaan para penggemar terhadap gelar yang dimenangi Jumat lalu, ketika Daryl Janmaat menggiring bola untuk mencetak gol kedua Watford dan pemain pengganti Stefano Okaka menyamakan kedudukan pada menit ke-74, namun Cesc Fabregas mencetak gol penentu kemenangan bagi Si Biru pada menit ke-88.(H-RF)