Kamis, 19 Oktober 2017

"Marquee Player" Sriwijaya FC mantan pemain Seri A Italia

id Sriwijaya fc, hilton moreira
Launching Sriwijaya FC Managemen, Pemain, Official dan Pelatih Sriwijaya FC melakukan swafoto pada acara peluncuran tim dan 'jersey' Sriwijaya FC di Palembang Icon Mall, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/4). Sriwijaya FC siap mengikuti kompetisi Liga 1 musim ini dengan 28 pemain.
Palembang (Antarasumsel.com) - Pemain bintang kelas dunia "marquee player" Sriwijaya FC merupakan mantan pemain Liga Seri A Italia yang akan segera didaftarkan klub sebagai pemain Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris di Palembang, Selasa, mengatakan pemain tersebut berusia 28 tahun dan saat berusia 21 tahun pernah merumput di Liga Seri A Italia di sebuah klub ternama dengan posisi sebagai gelandang.

"Saat ini calon `marquee player` Sriwijaya FC masih bermain di salah satu liga di Eropa. Kami sudah memastikannya melalui beberapa orang agen. Dan satu lagi, meski sebatas melihat dari video youtube, kami memastikannya kualitasnya tidak kalah dari "MP" klub lain," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini pemain tersebut masih berada di negara asalnya untuk mengurus sejumlah keperluan administrasi.

"Jika sudah selesai semua dia akan langsung ke Indonesia, bisa ke Palembang, bisa langsung ke Bandung karena tanggal 29 April nanti lawan Persib Bandung," ujar Haris.

Manajemen klub akhirnya memutuskan menambahkan daya gedor tim dengan mengambil kuota marquee player untuk memenuhi kebutuhan tim.

Pemain tersebut hingga kini masih dirahasiakan meski akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia baru dalam satu hingga dua hari ke depan.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri Nirmala Dewi mengatakan kehadiran marquee player diharapkan memberikan keuntungan dari sisi pemasaran.

"Bukan hanya membantu tim dari sisi peningkatan prestasi, tapi marquee player ini diharapkan dapat menjadii ikon klub. Sehingga, klub juga mendapatkan pemasukan, misalnya, dari sisi penjualan jersey hingga iklan produk," tutur Dewi.

Editor: Dolly Rosana

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga