Presiden PKS buka rakorwil di Palembang

id Moh Sohibul Iman, pks, Presiden Partai Keadilan Sejahtera, rapat koordinasi wilayah, pemilihan kepala daerah

Presiden PKS buka rakorwil di Palembang

Moh Sohibul Iman (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Moh Sohibul Iman membuka rapat koordinasi wilayah dan rapat koordinasi daerah yang dilaksanakan di Palembang, 22-23 April 2017.

Pada pembukaan rapat koordinasi wilayah dan rapat koordinasi daerah yang dilaksanakan di Palembang, Sabtu itu juga dihadiri sejumlah bakal calon gubernur Sumatera Selatan yang disebut-sebut akan maju pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu meminta semua yang hadir pada rakorwil dan rakorda itu untuk ikut merumuskan rencana kerja PKS tersebut.

Sementara itu, ia juga menyampaikan mengenai mekanisme untuk mengusung calon kepala daerah itu nanti DPP PKS menerima lebih dari dua calon kepala daerah.

"Nanti kita memutuskan salah satunya," ujar dia.

Empat bakal calon gubernur yang disebut-sebut bakal maju pada pilkada serentak 2018 nanti adalah Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, kemudian mantan Bupati OKU Timur, Herman Deru, Bupati Lahat, Saefudin Aswari Rivai dan Mantan Kabareskrim, Komjen (purn) Susno Duadji.

Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Erza Saladin menghaturkan rasa syukurnya atas kehadiran empat tokoh besar di Sumsel pada acara Rakorwil dan Rakorda PKS tersebut.

"Alhamdulillah kita kehadiran tamu tokoh-tokoh besar di Sumsel, Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki dan juga Ketua DPD Demokrat Sumsel. Kemudian hadir juga kakanda Herman Deru yang terus bergerak bersosialisasi, Bupati Lahat Aswari Rivai yang juga bakal calon gubernur dari Partai Gerindra serta ada Komjen Purnawiran Susno Duadji. Beliau ini juga terus bergerak mengitari Sumsel menyapa rakyat," katanya.

Pada pilkada serentak 2018 nanti di Sumsel ada sembilan kabupaten dan plus pilkada gubernur.